Tuesday, August 27, 2013

My Big Family Reunion - 2nd Day

Tour Bersama ke Taman Wisata Iman Sitinjo (Selasa, 06 Agustus 2013)


Foto Bersama Keluarga Besar Mp. Nova Tumangger
Hari kedua acara reuni sesungguhnya baru dimulai. Para peserta yang hadir juga sudah mencapai 95%. Hari kedua ini terdapat 2 tambahan acara yang membuat hari kedua sibuk luar biasa. Pagi hari kami harus belanja untuk 2 acara pada sore dan malam hari nanti. Pada sore hari nanti, saya dan beberapa anggota keluarga akan mengantarkan makanan ke rumah orang yang paling berjasa pada awal saya berangkat kuliah. Mengantarkan makanan ini dimaksud sebagai ucapan terima kasih kepada beliau. Sedangkan pada malam harinya akan ada acara adat kecil dari Tulang (saudara laki-laki ibuku) kepada kami Bere-nya (anak-anak Ibuku) dan dari kami Bere kepada Tulang. Oleh karena itu, kami harus membeli 1 ekor lomok-lomok (babi yang masih kecil) dan beberapa kilo ikan mas serta bumbu-bumbu yang diperlukan.


Sekembalinya dari pasar, segera kami bersiap-siap meluncur untuk melaksanakan tour bersama ke Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo, sekitar 14 km dari pusat kota Sidikalang. Sebenarnya acara tour ini dianggap sebagai acara hiburan dan sedianya akan diadakan pada puncak acara reuni. Berhubung Tulang dan Nantulang kami akan segera kembali, maka mereka meminta agar acara tour yang diadakan pertama sekali karena keinginan mereka melihat keindahan TWI yang pernah dijanjikan oleh ayah saya almarhum untuk membawa mereka kesana. Kami menyewa 2 angkot dan membawa kami ke TWI.

Foto Bersama Keluarga Besar Mp. Nova Tumangger
Sesampainya disana, beberapa penjual makanan dan suvenir disana bertanya-tanya apakah kami ini suatu rombongan dan berasal dari mana karena kami menggunakan seragam biru. Jawaban kami yang menjelaskan kami adalah sebuah keluarga besar membuat mereka geleng-geleng kepala. Hal pertama yang kami lakukan adalah berfoto bersama.

Foto bersama di atas Perahu Nuh

Keceriaan di atas Perahu Nuh

Kel. Besar Mp. Nova Tumangger

Foto Bersama di Bukit Golgota

Foto Bersama di Goa Bunda Maria

Foto Bersama di Kisah Penyaliban Yesus

Keceriaan di Patung Perjalanan Salib Yesus

Foto Bersama di Patung Yesus Memberi Makan 5000 orang

Foto Penulis bersama beberapa anggota keluarga

Foto Tumangger Group

No comments: